.

Sabtu, 02 Februari 2013

Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS)

Peserta LDKS
Seperti biasa rutinaitas setiap tahun terjadi pergantian kepengurusan OSIS, demikian pula SMPN 7 Karawang Barat mengadakan LDKS untuk kepengurusan OSIS tahun 2012-2013.
Dini Handayani, S.Pd sebagai Pembina Kesiswaan sedang melakukan regenerasi pada kepengurursan OSIS dimulai dengan upacara pembukaan dan dilanjutkan dengan pemberian wawasan tentang kepemimpinan dan pentingnya kiprah OSIS dalam ikut berpartisipasi untuk kemajuan sekolah.
Kata Bapak Ahmad Fadloli dalam sambuatannya selaku kepala sekolah" Bapak bangga terhadap kalian yang masuk dalam kepengurusan OSIS karena kalian adalah siswa pilihan di sekolah ini" lanjut pak Ahmad" Bapak yakin kalian bisa membuat arus baru yang berkiprah untuk belajar berorganisasi dan membuat terobosan untuk memajukan sekolah, jangan justru kalian yang mengikuti arus yang urang baik". Pak Ahmad mencontohkan: Misalnya kalian melihat ada sampah di sekolah tentunya sebgai anak OSIS mempunyai terobosan untuk itu dan buatlah progran sehingga semua teman kalian mengikuti program yang di buat oleh OSIS. Selanjutnya Pak Kepsek yang orangnya santai itu bertanya kepada para anggota OSIS yang sedang pembukaan LDKS dengan pertanyaan: " Apakah kalian sanggup membuat perubahan di sekolah Kita? dengan lantang para peserta menjawab: " Sanggup". diiringi dengan tepuk tangan yang meriah. Terimakasih Kata Pak Kepsek. Demikian sekilas gambaran Upacara pembukaan LDKS itu.
Kepala Sekolah sedang memberikan arahan
Penyematan tanda peserta secara simbolis

Diikuti oleh peserta yang lain
Pemberi materi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar