.

Rabu, 02 Mei 2018

PUISI


Karya : GUS_ NDOL
GUS_NDOL
Karawang, 8 April 2018

TAU-TAU (1)
Sedang musim orang menulis dan membaca berpuisi
Hari ini Aku mencoba menulis puisi
Puisi ini berlaku untuk   semua lapisan
Yang super kaya, yang kaya, yang sedang sedang saja maupun yang biasa saja
Puisi ini berlaku untuk semua usia 
Yang tua, setengah tua, setengah muda, muda, bahkan anak-anak
Puisi ini aku beri judul tau-tau
Tau-tau aku sudah SD kayaknya kemarin baru masuk TK
Tau-tau aku sudah SMP kayaknya kemarin baru masuk SD
Tau-tau aku sudah SMA kayaknya kemarin baru masuk SMP
Tau-tau aku sudah kuliah kayaknya kemarin baru masuk SMA
Tau-tau aku sudah Wisuda kayaknya kemarin baru masuk Kuliah
Tau-tau aku sudah nikah kayaknya kemarin baru selesai kuliah
Tau-tau............................................................
Tau-tau............................................................
Tau-tau............................................................
Tau-tau sudah bercucu.
Ternyata semua serba tau-tau
Agar semua tidak serba tau-tau
    
Ayo...................
Ayo.........................
Ayo......kita.........merenung        
                                       

Ayo kita merenung..........







 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar